HOME · IOS · Tutorial · Sitemap · Contact Me · Privacy Policy

DUNGEON HUNTER 5 BARU RILIS

DH5
Gameloft 


Bulan april 2015, developer video game terkemuka Gameloft baru saja merilis game terbaru mereka dari seri Dungeon Hunter, Dungeon Hunter 5. DH5 adalah sekuel terusan dari DH4 dan kamu diperlihatkan konsekuensi dari perang setan yang ada di DH4. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai pemburu hadiah melawan tentara yang mempunyai kemampuan khusus.

Kali ini Gameloft melakukan banyak perubahan dan peningkatan pada DH5. Adapun perubahan dan peningkatanya yaitu dari segi karakter, misi, dan grafis tentu saja. Grafis dengan detail yang lebih bagus, efek yang keren, senjata senjata baru, dan banyak lagi.

DH5
playstore


Dan tambahan juga ada di aspek multiplayer, yaitu dimana kamu dapat mebuat benteng dan menyerang benteng pemain lain. Di aspek multiplayer ini, kamu diharuskan membuat pertahanan yang bagus dengan menempatkan anak buahmu di tempat yang sudah di tetapkan. Agar ketika kamu di serang oleh pemain lain kamu bisa mempertahankan bentengmu. Kamu juga dapat menyerang benteng pemain lain. Jika kamu kalah dalam hal bertahan dan menyerang maka tropimu disini akan berkurang.

Dan satu lagi game ini mewajibkan device harus terhubung dengan koneksi internet/online. Kalau tidak maka kamu tidak akan bisa memainkannya. Tidak seperti seri-seri sebelumnya yang hanya mewajibkan pemakaian data saat memainkan multiplayer.


Google Playstore


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "DUNGEON HUNTER 5 BARU RILIS"

Post a Comment